New Hard Disk

hei ho guys..

weekend kemarin gw baru beli hard disk external doooooooong..hehehehe..

cukup lama lho waktu untuk mempertimbangkan akhirnya akan beli apa..hahaha..maklum anak ekonomi..lho?ngaruh ya?yaudah lah yaaaa..hihihi..

itu juga gw beli karena gw baru sadar..laptop gw si HP CQ40 ternyata sangat sedikit memori-nya..masa cuma 60gb..hari gini masih ada ya laptop memori segitu?hahahha..itu berkat ke odongan gw waktu beli si HP...ga d perhatikan..kurang teliti..PELAJARAN tuh!hahahaha..

selain karena laptop yg memorinya super sedikit, juga karena gw mau off sementara dari kerjaan..soooo, gw harus ng-back up data kerjaan dan semua data deh selama gw dkantor dan menggunakan laptop kantor..hehehehe..

btw, setelah hasil penjelajahan gw seharian kemarin..gw mau nge-share data harga dan merk Hard Disk External..hehehehe..

1. Seagate 320gb >> 650rb

2. WD 250gb >> 550rb

3. Axioo yang di dalamnya Seagate 320gb >> 450rb

4. Axioo yang di dalamnya Toshiba 500gb >> 635rb

5. Fujitsu 320gb >> 660rb

6. WD 320gb >> 790rb 

begituuuuuuuuu..hehehehehe..demikian info yang bisa saya berikan saudara2..hehehe..semoga bermanfaat semuanyaaaaaaaa..dipilih..dipilih..dipilih..hahahaha.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment