Holiday Part 3

Yihaaaaaaaaa....
Liburan minggu ketiga..
hari seniiiiiiiiiiiiin...
Pagi2 berenaaaaaaaaaang...dari jm stgh8 smp jm10..
tapi banyakan mainan ngapung2 nya sm teman2,...belajar gaya juga..hahah..aneh2 deh pokoknya..
setelah puas berenang..kita sarapan rotiiiiiiii...yeeeeey..
abs itu..lelah...leha2 lagi dkamar...tp stlh shalat dzuhur..dimulailah perjalanan panjang hr itu..
dari kamar..saya dan Icha, pergi ke Petra Jewelry..di daeerah margonda, Depok..
kita beli barang2..tepatnya bahan2 untuk kerajianan tangan yang nganggur selama libur ini..
setelah itu kita jalan lagi ke rektorat UI..tepatnya kkantor Pos..karena gw yang sangat aneh ini..pengen ikutan quiz dari Cinemagz..hahahahah..dan msh pake kartu Pos..so oldish ya..hahaha..
setelah itu..kita balik deh kkosan..karena tb2 ada urusan wanita yang harus segera ditanggulangi..hahahaha..dan sesampainya di kosan..setelah beres2..saya dan Icha memulai kegiatan kerajinan tangan..hahahaha..puas dan senang..padahal baru mulai..hehehe..
saya bikin sarung Hp, icha bikin kalung manik2..semua dikerjakan sesuka hati..tapiiii..ga selesai hari itu dong..karena memang ribet prosesnya..

selasaaa....
hari ini pagi2 saya entah darimana dapet ilham untuk nyari bahan skripsi..huehehehehe...
tapi selain itu, saya juga harus melakukan beberapa hal hari ini..horaaaaaaaay!!!
pertama, saya naik ojek menuju rektorat...ngurus laptop..agar bisa bebas internetan di daerah kampus..hehehe..setelah itu..saya ke PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) UI..
saya mau cek gigi plus membersihkan apa yang bisa di bersihkan..hahaha..
kemudian, kemana lagi hayoooo?hehe..saya melanjutkan perjalanan ke Alfamart Psikologi UI..
karena barang2 sehari2 yang menipis dan harus segera dibeli..hihihi..
setelah belanja..dan sekian lama menunggu bikun..saya pun lanjut ke FEUI..
mau ngurus ATM yang hilang..setelah akhirnya hari sabtu malam diantar pacar ke Polres Depok..hehehe..terima kasih sayang, mau mengantarkan aku kesana..hehe..


aaaaaaah, akhirnya setelah semua beres..saat nya mengisi perut yang dari pagi belum terisi..
setelah puaaas makan mie yamin Kafe yang oke punya plus es teh manis di siang hari yan panas bgt itu..saya pun lanjut ke tujuan akhir ngampus hari ini..yaitu ruang baca skripsi..
setelah sebelumnya nyasar ke ruang baca majalah dan buku wajib..saya pun akhirnya sampai di Lt.3 Gd, Perpus FEUI..tempat baca skripsi dan ruang diskusi..hehehe..
puas bolak balik minjem skripsi para senior2 dan ngerepotin bapak perpusnya plus mata yg udh kiyep2 baca tulisan semua itu, saya pun berhenti baca..tapi yang jelas..udh dapet bayangan lah mau bikin apa..huehehehehe..
next job..internetaaaaaaaaan...hahahahaa..abis mau pulang kkosan hujan deras ternyata saudara-saudara..hehe..jadilah saya internetan dan keasikan hingga waktu menunjukkan pukul 7 malam..pulang lah saya ke kost-an tercinta.."rumah mungil pink"..hehehe..

lanjut..nyelesaiin kristikan tempat hp yang belum selesai dari kemarin..dan akhirnya selesai malam itu..besoknya saya tinggal menyelesaikan-mebuat itu beneran jadi tempat hp..huehehehehe...

ups, sekarang sudah rabu..dimana tmpat Hp itu sudah selesai lhoooooo..nanti deh saya Upload fotonya..hehe..dan sampai sekarang saya masih internetan ria di kampus..tapi bentar lagi mau pulang niy, Icha sudah meminta pulang drtd..hehehe..kita lanjut nanti ya saudara-saudara sekalian sebangsa setanah air...hahaha..c u tommorow guys! eeeeeh, lupa, besok saya ngantor..jum'at sahabat saya borne sidang, so..mungkin sabtu aja deh bari blogging lagi..hahaha..c u guys..!!!have a great day...!!!

P.S: Kangen Pacar euy! cepat pulang ya sayang.. :p

Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment