Holiday Part 2

Hmmmmm.....
Masih libur minggu ini..dan masih ngga meaning bngt kegiatannya,,hahahaha...
Dari terakhir diantarkan sm pacar ke rumah..saya pun dirumah saja..Minggu-Kamis..
Nonton DVD2..running lah pokoknya..bareng mama..papa..adek..dan diri sendiri..hahaha..
Hari Kamis di jemput lagi sama pacar..huehehehe..senaaaaaaang.. :D
Terima Kasih Woooooolve..hehehe..

Jum'at..Ngembaliin buku2 perpus yang sudah saya pinjam satu semester kmrn..
trus mau ngurus ATM saya yang hilang..eeeeeeeh, ga tau kl hrs ada surat kehilangan dr POLISI..

soooo, mesti kkantor Polisi dulu deeeeh..yang jelas ga jadi hari itu..
setelah kesiangan k PKM..akhirnya balik dulu kkosan..Leha2,,lunch dulu,,shalat..
abis ituuuuu..balik lagi k halte..nunggu bikun k PKM..cek GIGI..hehehe..
ternyata gigi saya bolong saudara2..sooo, mesti di tambal..kayak ban aja..hahaha..
pertama kalinya gigi saya di obok2 sm dokter..hahaha..aneh bgt rasanya..
setelah selesai nambal..saya pun ke halte lagi..dan ternyata bertemu teman2 MB..
bareng deh kita ke Margocity..hehehe..saya autisan d TB Gunung Agung..mereka nonton toy story 3..pengeeeeeeeeeeeeeeeeen..tp saya kan nunggu borne dtg..jd ga ikut deh..hehe..

tau kah anda?
saya pertama kalinya hari itu, jalan dgn celana jeans sobek d bagian dengkul..ckckckck..
tunggu, jangan salah paham..bukan berarti saya preman..tp itu juga ga nyadar..hahaha..
celana jeans saya yang telah bertahan menemani saya selama krg lbh 3tahun pun akhirnya menyerah karena sudah lapuk..hahaha..bahkan saya pun tdk sadar kapan sobeknya..paraaaaaaaaaaah..ahahahahah.. :D

so, pas saya main k Margocity itu..dan sudah jenuh autisan d TB Gunung Agung..akhirnya k Centro..eeeeh, ada jeans yg fit pas saya coba..jadi beli deh...haduuuuuh..dsr wanita, jadinya malah shopping..hahaha.. (-___-")

setelah borne datang..kami pun berkeliling ke daerah sepatu..tp ga ada yg oke..hahahaha..
trs next destination..J.co..karena borne mau beli J. Cool..and then..ke Gramed deh kitaaa..
akhirnya setelah sekian lama..saya menemukan buku yg saya cari..ttng Kristik..hehe..
setelah itu makan di Es Teler77..krn sudah kelaparan..hahaha..trs..pulang deeeeh..

tapi dibalik semua itu, saya sedih..pacar tak ada kabar dan tak bisa dtelepon..semoga dia baik2 saja..dan ternyata memang baik..hehe..karena besoknya kami ketemu..huehehehehe.. :D

Sabtu..sangat sibuuuuuk!!! bermain kristik..hahahahaha..
sebenarnya dr malem siy..hehehe..dan akhirnya siang itu karya saya selesai dan tinggal d bingkai..saya bikin pajangan buat Galuh Pratiwi... hehehe..ceritanya kan pacar mau pulang ke Bangka..so, saya bikin oleh2 deh buat adiknya tersayang itu..hehe..blm ketemu siy..tp saya yakin dia pasti wanita yg baik dan manis..can't wait to meet her :)

yang seru itu..karena ga tau pacar mau berangkat besok paginya-minggu pagi- dan karya saya itu belum berbigkai..jadilah saya -dibantu pacar- bikin bingkai dadakan sabtu malam itu..hehehe..tp lumayan koq..saya puas sm hasilnya..dan ternyata Galuh Pratiwi-nya suka..jadi makin senaaaaaaaaaaaaaang...hehehehe.. :D

Minggu..nganterin pacar berangkat ke Bangka..tp cuma smp naik taxi..hahahaha..
Goodbye My Wolve..See You Soooooooon..I'll Miss You..uhuhuhuhu..Hug! :)
trs berdiam diri dikamar..sorenya jalan2 sm teman2 smp malam..dan nonton Jerman Vs Inggris..Jerman menang..dan memang permainannya bagus lho..hahaha..udh deh, tdr abs itu..

Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment