Berbagi Kebahagiaan :)

Pagiiiiiiii :)

hohoho..iseng2 dkantor..blogging ajalah ya..

td malam..seru abis..

belanja baju2 sm dinar di salah satu pusat perbelanjaan daerah depok..hihihi..

terakhir kesana sm borne dan itu udh lama bngt..hehehe..

dan td mlm sama serunya..kita berdua sibuk nyari yang pas..

td mlm gw cukup banyak beli baju..haha..borong euy..hihihihi..

beli baju buat papa, mama, opung, adek, diri sendiri, plus g boleh ketinggalan, pacar tersayang :)

seneng deh nyari2 yang pas buat mereka semua..

ngebayangin gmn mereka makenya dan gmn perasaan mereka pas nerima..hehehe..

teruuuuuuuus..

buat mama dan opung gw beli semacam blouse buat jalan2..

buat para pria, aku beliin kaos aja..simple..bisa dpakai mereka kemana aja..hehehe..

gw sendiri? hehehe..senang, dapet baju..gw sendiri bngg itu dikategoriin kaos bukan, blouse bukan, apa ya?pokoknya lucu deh..warna putih polos, ada bross kecilnya..hehehe..senang deh bs dpt itu, soalnya emng sengaja nyari buat ketemu ortu pacar..abs itu buat jalan2 aja..huehehe..

plus beli celana senam juga..buat olah raga aja..atau buat sehari2..hehehe..

senang deh pokoknyaaaaaa..thanks buat jalan2nya dinar..

dan abis jalan2 semalem, gw beli makan di sawo, trs nyamper pacar ke pgw..

tambah senang lagi deh kmrn..hehehehehe..

ngobrol2 sm tmn2..crta2 singkat..huahahaha..ga ada absnya deh klo udh crta2..

pulangnya, makan dkosan -makan makanan yg gw bawa td-

td mlm rame ternyata dkosan..ada icha..rikha..egy -pacarnya rikha-..

ngobrol2 lagi sama wolve -pacar saya- huehehehehe..

trs terakhir, sempet nyelipin baju yg gw beli dr tmpat belanja td ke tasnya pacar -sok secret-

dan dia pun pulang tanpa tahu..ups, plus kemejanya yg dulu prnh dititipn dkosan...hehehe :)

setelah dia pamit pulang..msng2 beres2..tb2 dia sms..kl udh nerima hadiahnya..hihihi..senang..

gw? jauh lebih senang..hehehe..senang mengetahui dia senang..

gw jg ga sabar menerima reaksi keluarga juga setelah mereka menerima itu..

yaaaaaah, mumpung masih ada rezeki..marilah kita berbagi..

meskipun kecil..tp pasti mereka senang..yakinlah..hihihi.. :D

that's all guys..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment