Holiday Part 1

yuhuuuuuuuuu...
libur tlah tiba..
libur tlah tiba..
Hore..Hore..Hore..Horeeeee...

*sok2an senang mau libur padahal ga tau mau ngapain hahahah*

bagi gw, jum'at 18 Juni 2010 itu udh termasuk liburan..hehehe..
hari itu cukup menyenangkanlah..
meskipun paginya gw autisan dkantor..karena yg lain blm dtg..hehehe..
setelah ngembaliin laptop..lunch d kantor klien..
then..We're back to the office@Darmawangsa..

sesampainya dkantor..kegiatan hidup ini semakin ga jelas..tapi teteup,bawa hepi ajalah..haha..
tp lumayan lah kerjaan gw sebelum meeting dmulai..
ke Taman sebelah DS..nemuin yg lg pada ngerumpi dsana..
jalan2 ke Taman, makan siomay sm bbrp anak PJAP..
jalan2 keliling ruko2 Darmawangsa..Nyari2 tempat Karokean..hehe..
lumayankan?iya kan..lumayan aja deh..hahaha..*gajelas*

setelah meeting dimulai..hari pun menjelang maghrib..akhirnya meetingpun selesai..
mari kita Shalaaaaaat..setelah itu kita ke D'Best..
Ngapain aja dsana? Dinner @KFC, then Karaokean @Happy Puppy..hohoho..mantap!!!
tapiiiii..ga lupa bilang pacar koq..hahaha..he's my guardian..selama gw ga sm keluarga.. :p

Sabtu..leha2 dkosan..bermalas2an..berautisan..hingga diajak jalan2 sm Pacar malemnya..
dari rencana ini itu..akhirnya mentok pada kegiatan HANAMASA-an..huehehehehe..

Minggu..diantar pulang sama pacar..setelah dia menyelesaikan kegiatan per-MB-annya..hehe..
pulang ke rumah sudah malam..pacar pun pulang..huhu..saya pun tidur setelah dia memberi kabar telah sampai kediamannya lagi..hehehehe..takut knp2 euy.. :)

Yaaaaaaah..Minggu Pertama Libur saya pun Berlalu dengan Bahagia..hehehehehe..
Thanks to My Wolve..yeah..you're the best..!!!

Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment