minggu ceriaaaaaaa... :)

kembali beraktifitas setelah weekend-an kemarin..hohoho..

weekend kemarin senang deh guys, bisa jalan2 sm pacar..hihihi.. ke toko buku, dinner, sama nonton aja siy..tapi tetap senang..soalnya bisa nge-date lagi setelah sekian lama..hahaha..bulan apa ya terakhir?hihihi..maklum..pacar saya sibuk..hahaha..

ngomong2 nonton weekend kmrn lumayan banyak lho film yang gw tonton, baik yg d bioskop ataupun yg di DVD..

> Prince of Persia (Bioskop)

> Ip Man (yang pertama)

> Marie Antoinette

> Erin Brokovitch

> How to Lose a Guy in Ten Days

> 3 Idiots

> Shutter Island

hehehehe..lumayan banyak kan guys..lumayan banyak ngisi waktu gw juga..yang pengangguran tiap weekend ini..huehehehehe..

btw, sabtu kmrn, gw, wolve sama dinar berenang lho..huuu..seruuuu..hihihi..meskipun gw baru banyak gerak pada akhir2..smp tnggorokan sakit..yg pnting lumayanlah itu..biasanya gw cuma nge-batu dkolam..hahahaha..sdkt iri sama dinar dan wolve yang jago renang..hoho..kapan aku bisa lancar?huahahaha..tanya pada rumput yang bergoyang..halaaaah..hahahaha..

oh ya, minggu kmrn teman dan senior saya menikah..Dias dan Nimon..Congratz yaaa..semoga langgeng selalu hingga akhir hayat..amiiiiiin..semoga banyak anak..amiiin..hehehe..tp pacar saya saja yang datang kesana kemarin..maklum..acaranya memang private..blm gede2annya..hehe..

oh ya, dari semalam hingga hari ini saya banyak punya coklat..beli dan dikasih..horeeeeee...!!!semoga minggu ini jadi minggu yang manis juga..seperti coklat2 ini..huehehehe..amiiiiiiiiiin..

selamat menjalankan minggu ini dengan ceria teman2 :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment