Menyebalkan ya rasanya :(

Saya kesal..
Ngebela2in dateng.. Hujan2an..
Tapi ga bisa ketemu org yg dituju..
Tau kabar lebih tidak bagusnya?
Dy sedang melaksanakan tgg jwbnya.. Tp ditemani seorang wanita.. WOW..cool, huh!
Saya tau ini kekanak2an.. Tapi saya juga bisa cemburu bukan?

Kemudian dy yang berkata.. Akan datang ketempat saya esok harinya..
Saya pikir, kecewa malam itu akan terbayar esok hari ketika saya bertemu dgnnya..
Tp apa? Dy malah tidak ada beritanya..

Ditengah kesibukan saya..
Saya masih menyempatkan sms dy untuk memberi support atas mini project yg akan dy lakukan dihari berikutnya itu.. Meskipun saya masih merasa sisa2 kesal malam sebelumnya..
Tapi saya mencoba melupakan itu..

Tau kah kamu.. Saya mencoba mengingat-ingat..
Sepertinya belum ada sms sekedar memberi semangat kepada saya, atas semua kegiatan yang sedang saya kejar sekarang ini..
Sekedar sms "Hei, semangat ya Skripsinya/Kerjanya/Kuliahnya/Projectnya!" (saat saya masih memegang project di postingan sebelum ini-red)
Saya aneh mungkin kedengarannya..Tapi saya rasa, mendapat sms simple sprti itu, mungkin akan membahagiakan saat dbaca ya.. hehehe..
Hehe, mungkin saya yang terlewat ya ini.. Mungkin dy pernah menyemangati saya tanpa saya sadari..

Tapi hingga hari berikutnya ini pun, masih tidak ada kabar beritanya..
Padahal saya sudah sms berkali2 ke hpnya.. Hmmm...
Tau kah dy.. Saya juga bisa kesal.. Saya manusia kebetulan..

Saya tidak tahu lagi..
Apa saya yang terlalu egois ya?
Apa saya tidak pengertian ya?
Atau memang dy yg bermasalah?

Saya ga bisa lagi membedakannya, teman..
Semoga batas kesabaran saya masih panjang ya.. :)

Hari ini saya akan bertemu dgn dy..
Karena sudah bikin janji dr minggu lalu..
Semoga tidak ada kekecewaan lagi yang saya dapatkan malam ini..Amin!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment