Hp Ketinggalan Vs Project Batal


Hp gue hari ini ketinggalan
Agak mati gaya gara2 gituan..
Hadeeeeeeeeh -_________-"
Banyak berita yang ketinggalan gue terimanya..

Seperti:
1. Tmn gw pagi2 mau nghub gue, udh neleponin berkali2 ga gw jwb, pdhl emng ada transaksi yang harus dilakukan oleh kami berdua.. *hmm, ya kurang lebih bgtulah bahasanya*
2. Gw lg megang suatu Project yangsponsored by DIKTI by melalui rektorat UI, dan taukah.. Gw baru tau acara itu batal dr salah satu LO dlm acara itu.. lebih hadeeeeeeeeeeeh lg ga siy?-______--"
3. Gw ga bisa dengerin musik atau OL lwt hp selama perjalanan pulang pergi kerja hr ini.. -____-"
4. Gw ga bs ngabarin si pacar.. -_______-"
5. Gw janjian sm temen hari ini, untung dy OL td d ym, jd gw bs janjian gmn2nya.. hadeeeeeh.. -___-"

Bener2 repot ya jalan ga ada Hp.. terutama karena emng kebetulan gw butuh komunikasi kemana2 banget hr ini.. dan semua delay berkat Hp yg ketinggalan.. Benar2 hari yg menyebalkan.. haaaaaaaah! :((

Btw, acara yg trenyata batal ini memang agak mengecewakan gw.. krn gw ga enak sm tmn2 yang udh bantuin ngurus acara ini dr bbrp minggu lalu.. Maaf banget ya, semua panitia "INDONESIA MARCHING COLLEGE GATHERING" dan terima kasih banyak untuk bantuannya dalam beberapa minggu ini.. terutama agung sm boti..so many thanks to you, guys..

Semoga lain kali akan ada acara yg lebih baik lagi ya :)
Dan berkah yang gw ambil.. Gw bisa lebih fokus lg sm skripsi gw..
Semangat Octa!!! *ngarep ada yg nyemangatin gw..hahaha*


PS: Ini desain2 kepanitian kita :p




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment