Main Games di Kantor?

Siang ini saya habis bermain di acara pameran kantor..
Ditemenin sm puputo...
Tadinya mah kita mau naik ke lantai8.. tempat kerja..
Eeeeeh, malah liat org2 main..
Trs, mngkn puputo liat muka gw mupeng kali ya..
Trs dy nyuruh gw main deh...
Akhirnya...gw main 4 games.. tapi 3 jenis..
Huahahahhahahahaha...
Permainan pertama..
Main Panah2an..(ada di 2 stand)
Yang satu, dapet pulpen, yang satu dapet pin..
Trs main masukin bola...
Yang ini...kagak dapet apa2..
Secara dari 3 bola, ga ada yg masuk 1 pun -_____-"
Terakhir main game komputer..
Misahin jenissampah organik dan non organik..
So easy.. jd hadiahnya juga cm pulpen...hahaha..
Trs tadinya mau main mini golf.. tp ga pede saya..
Habisnya, rintangannya bnyk bener menuju lobangnya..
Jiper duluan dah...hahahahahah..
Tapi cukup serulah..
Mengisi siang saya hr ini... hihihihi..
Kapan2 main lagi aaaah... Mau ikutan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment