All About GPMB XXVI 2010

Gw emang ga main tahun ini..
Ga jadi pengurus lagi..
Yang gw lakukan sepanjang tahun ini hanya merupakan bentuk kecintaan terhadap MBUI
Keikutsertaan gw sebagai bagian dr Perkumpulan Iluni Madah Bahana pun merupakan bentuk sayang itu..
Malam ini TO GPMB akan dilaksanakan..
Entah kenapa, tapi gw jg ikut deg2an..
Gw bs membayangkan muka2 excited, tegang, senang, terharu, dll
Nyampur jd satu begitu masuk ISTORA nanti..
Wahai teman2ku yang akan bertarung,, tunjukkan kalau kalian layak berada disana..
Tunjukkan kalau kalian punya "sesuatu" yang ingin kalian tampilkan
Tunjukkan semua kemampuan yang kalian miliki.. Apa yang telah dilatih setahun ini..
Malam ini juga akan ada pertemuan dgn rekan2 yang lebih senior untuk berembuk bersama..
Semoga hasil rembukannya akan sangat baik..Amin!
Semoga semua akan lancar.. Semua Maximal.. Semua bermanfaat..
Selamat berjuang pasukan MBUI 2010.. Wish Us Luck!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment