Pertama kerja setelah Lebaran :)

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaai....
Bagaimana liburannyaaaaaaaaa???
Menyenangkan?menyenangkan?menyenangkan?
Mudah2an menyenangkan yaaaaaaaaaa...
Sejenak membuat diri fresh..walalu hanya beberapa hari...

Yup..Yup..hari ini sudah bekerja kembaliiii..asooooooooooy...
Asoy knp?krn masih santai2..
Suasana libur masih kerasa kental..
Walaupun pagi ini dikagetkan dengan berita duka cita..
Salah seorang pegawai dikantor klien ada yg meninggal..pas hari raya Idul Fitri kmrn..
Saya turut berduka cita..apalagi, beberapa kali saya pernah berinteraksi dengan beliau..
Semoga diterima di sisi-Nya..amiiiin...

Btw, selama libur ini..saya kehilangan jejak wolve..
Hadeeeeeeeeeeuh...bikin pusing aja..
Bukan apa2..tapi sewajarnya saya tidak tahu kabar pacar sendiri..tentulah bingung...
Yaaaaah, saya mah nunggu beliau pulang saja lah..agar bisa cerita2 lagiiiii...
Mau saya interogasi dy nanti!!!hahahahhahahahaha :D

Saya kangen pacar...huhuhu...ingin segera bertemu...
Bermaaf-maafan dengan pacaaaaar..hehehehehehe..
Belum saya laksanakan hingga hari ini..
Parah ga siy?ngga kan ya?
Namanya jg blm ketemu..hahahahahahha..*ngeless
CEPAT PULANG YA WOLVE!!!hehehehe..

Yaaaaaah, dikantor klien juga masih sangat sepiiii..
Ditambah org2 yg ada pergi ngelayat ke tangerang..
Makin sepi-lah dunia ini..lho???hahahhahaha..
Gpp..harus tetap semangaaaaaaaaat!!!
Semangat untuk main gameeeeee!!!hahahahahahahaha :)
Udh dulu yah..mau lanjut main..hahahaha..see ya!


Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment