Hujan Malam Itu...

Td mlm hujan..
Tapi rasa-suasana-hujannya masih sama smp skrg..
Td malam sambil jalan berpikir--tepatnya mengingat..
Sangat kangen saat itu..
Malam-malam..janji pergi dengan seorang teman..
Teman pria yang saat itu sangat dekat dengan saya..
Teman pria yang sangat asyik diajak bercanda..tertawa..apalagi curhat..
Pendengar yang sangat setia mendengarkan semua keluh kesah saya saat itu..

Malam itu, dy datang ke rumah mungil tempat saya tinggal untuk sementara-kostan..
Saat itu saya sudah hapir terlelap..
Semua baju yang tadinya sudah saya kenakan karena kita janji untuk pergi..
Sudah saya tanggalkan dan saya ganti dengan baju rumah..
Tiba-tiba dy datang..basah-basahan..membuat saya terharu, sekaligus senang..

Kami menghabiskan waktu bersama teman-teman yang lainnya di ruang tamu..
Masing-masing sibuk dengan pasangannya..hahahaha..Lucu kalau diingat..
Karena kami belum jadi pasangan saat itu..
Tapi saya dan dy asyik mengobrol..
Saling bercerita dari pangkal yang tidak tahu ujungnya dimana..

Suasana itu sangat saya rindukan tadi malam..
Mengetahui ada orang yang mengorbankan dirinya hujan2an demi menemui saya..
Ada perasaan senang dan bangga tersendiri dalam hati ini..
Saya juga sangat menyukai suasana hujan dan malam..
Pas sekali rasanya saat itu..

Saat tersadar..
Td malam saya hanya sendiri..
Seorang diri di kamar..
Menikmati hujan yang romantis itu..
Sedih tak ditemani olehnya..
Tapi saya tahu dan yakin hingga kini..
Dia tak akan bersama yang lainnya disana..

Masih ada malam malam dan hujan hujan lainnya..
Saat itu..saya akan menikmatinya lagi bersama dia..
Sangat Kangen Kamu..


Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment