Proposal Skripsi Part 2

minggu ini penentuan diterima atau tidaknya proposal skripsi saya..hohohoho..
dan Alhamdulillah banget, ternyata diterima...horaaaaaaaay!!! :) :) :)

dan setelah menanti2 siapakah dosen pembimbing saya..keluarlah sebuah nama..
tarararararararaararararaaaaaaaaa...Evony Silvino Violita...hahai!

dosen yang satu ini udh banyak banget penelitiannya..
beliau ini staff pengajar dari mulai d3, s1 sampai kelas internasional...mantap kan!?

saya sendiri pernah diajar beliau siy, waktu mata kuliah AK1 waktu di d3 kayaknya..huehehehe..
jadi kurang lebih udh kenal dikit2 gimana dosen yg satu ini..

tapi ga ada yg tau kan..ngajar sm jadi pembimbing akan sama apa ngga..hehehehehehe..
berdoa aja semoga beliau bisa membimbing dengan baik hingga saya lulus nanti..hihihihi :D
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...

tapi masih ada test satu lagi yang akan menentukan saya akan lanjut penelitian apa ngga hingga akhir semester ini..tapi test nya yang ngadain sekretariat..lebih ke urusan administratif siy...udh bukan isi proposalnya lagi..hehehehehe...semoga lancar dan lulus ya..Amiiiiiiin..

kadang jadi penasaran, kayak apa penelitian saya nantinya..jadi skripsi macam apakah hasilnya nanti..hehehehehehe..tapi yang pasti, semoga bermanfaat buat semua..dan saya sendiri bisa lulus sidang skripsi dan lulus dari FEUI semester ini...Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin...doakan ya semua! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment