Kantong Kering :(

Sumpah deeeeeeeeeeeh...

perekonomian gw lagi miskin se-miskin2nya umat..hadeeeeeeeeeeh...
tapi entah mengapa hasrat travelling gw lagi tinggi2nyaaaaaaaa...haaaaaaaaaah...
udh pasti ga bisa kewujud ini mah..kecuali ada keajaiban dunia tingkat tinggi..hehehehehe..

sejak minggu2 lalu..terpaksa se-terpaksanya umat..harus minta uang lg k ortu untuk menyambung hidup...tabungan saya tinggal 200rb sedangkan gajian msh 2minggu lagi..masa iya ngesot saya ke kantor?hahahahahhaha..

lanjut kemarin..harus melakukan yang tidak biasa gw lakukan sm sekali..huks huks..tp demi yang tersayang..gpp lah..sekali2..huahahahahhahahaha..

trs hr ini, tiba2 iseng lihat jadwal pesawat..tujuan Jakarta-Surabaya...Surabaya-Jakarta..seorang 620,,murah ga siy?gw ga tau gitu..hahahahahahaha..tp yang jls ntah mengapa tiba2 berhasrat kesana..wakakakakakakakak..tp untukmengisi weekend ini entah mengapa gw berpikir untuk kesana..kan tanggal 17 libuuuuuuuuuur...hahahahahahahaha..jd pgn nakal untuk bablas libur tnggal16nya..huahahahahahahahahah..tp tau koq itu ga akan kesampaian..hihihihihi..

teruuuuuuuuuuuuus....
tiba2 aja gitu gw ga sadar pulsa gw abis..aaaaaaaaaaaah...
makan dan ongkos saja sudah sulit..bagaimana mau jalan2 coba deeeeeeeeh...huhuhuhu.. :(

tapiiiiiii...
mari kita tersenyum menghadapi semuanyaaaaaaaa... :D
abis drp dibawa pusing..hahahahah..semoga kalo duit yg sekarang udh abis lg..msh ada teman2ku yang mau meminjamkan..huahahahahahaha..Amiiiiiiiiiiiiiiiin...
*semogatemantemansayamemangmauminjemin* hahahahahahahahah... :p

hmm...hunting yg gratis2an aaaaaaaah...hahahahahahaha..
oh ya.. SELAMAT BERPUASA yaaaaaaaaaaaa....semoga amal ibadah kita di bulan suci ini..diterima Allah SWT...Amiiiiiiiiiiiiiiin...dan semoga badai ini segera berlalu..
*harap2sambilkedip2dantanganmengadahkeatasdenganmimikmukaaneh* hehehehehehe.. :p

love my own life,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment