Kisah Pagi Ini :D

entah kenapa ya..tp pagi ini terasa menyenangkaaaaaaaan deh..

padahal, td pagi malasnyaaaa bukan main..hihihi..

syndrome hari terakhir kerja d minggu ini kali yaaa..hehehe..

selain itu, klo jadi nnt sore mau ada moment penting..jiaaaah...hahahaha..

mau ceritaaaa...

masa ya, pagi ini kan seperti biasa, gue naik bojong gede express..

*yang entah knp semakin hari semakin penuh* :( 

trs, berhubung kereta ini penuh, hasil perjuangan penuh kerja keras gue *lebay*, membuat gue terdampar di dekat pintu..diapit oleh 2 ABRI yang saling berhadapan di sebelah kanan, dan sepasang cowok&cewek yang punggung2an mepet2 ke pintu di sebelah kiri..sengaja atau tidak, hanya mereka yg tahu..hahahahahaha..

gue sendiri dimana dong?hahaha..gue ditengah, berhadap2an sama seorang cowok..

naaaaah..cowok inilah yang bisa bikin gue senyum2 sendiri dkereta..

eits, tunggu dulu..bukan karena cowok ini menawan, tampan, atau apalah itu..tapi karena cowok ini..berpakaian yang HAMPIR SAMA dgn apa yang gue pakai pagi ini..hahahahahahaha..

let see..apa aja yg sama dan beda..hihihi

1. rambut

gue sebahu gelombang2, dy potong cepak tp berponi alay, which is pini nyamping gitu..hahaha..

2. jaket

kita sama2 pake jaket hitam..bedanya, punya gue katun biasa..punya dia beludru dgn merk "bebe" di bagian kanan..yg ada manik2nya itu lhooo..tp dicopot/emng udh copot cuma dia dan Tuhan yg tau..dan jaket dia itu pendek se-pinggang, which is, ga bisa nutupin celana dia, even beltnya sekalipun..hihihi

3. kemeja

dia pake kemeja, gue pake puff blouse..yang bikin geli..kita sama-sama pake warna SOFT PINK..klo gue masih normal pake itu..nah dia?huahahha..geli aja..

4. celana 

dia pake celana hitam garis2 vertikal, gue pake celana abu2 polos..

5. alas kaki

gue pake sendal cokelat, dia pake sepatu kerja cowok warna item..

6. tas

gue pake tas ijo kembang2..yang mana itu sama sekali ga matching sm pakaian gue hari ini dan dia pake item..okaaaay..dia lebih matching..*ga terima* hahahahaha..

huahahahahahahahahaha..

geli aja pas ngaca di pintu kereta..kan kelihatan setengah badan..jadi kayak karyawan seragam gitu gue sm dia..*hadoooooooh... (-_-") 

tapi, senanglah..ada hiburan gue pagi ini..tp gue selintas mikir..apa memang ga ada lagi bedanya cara berpakaian wanita dan pria di zaman sekarang ini ya...???hihihihi


P.S: gue suka pemandangan sepanjang perjalanan kereta pagi ini..entah mengapa..

Have a great day all :)


love,

Octa


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment