faktaMB

hahaha..geliiiii bngt mainan yg satu ini..lg jadi trending topic di twitter..hihihi..

oh ya, yg belum follow..add me ya di @octavyani..

disitu kita mengungkapkan fakta2 apa aja yg kta alami atau kita lht dan rasakan di MB..

gw yang terbagung di MBUI dari tahun 2006-2009 (4 tahun) bikin gw lumayan banyak yg tweet..hahahaha..dari mulai yang asik2 sampe yg sebel2an..hihihi..

kalau dipikir2..dan dirasakan..

gw cukup puas dengan karir gw di MBUI..

setengah tahun pertama (agustus 2006-des 2006) gw jadi bagian dari cadetz..cadetz angkatan pertama di MBUI klo ga salah..dulu masih di pegang sama Bibit, karjo, bahkan Teguh..salah satu pelatih brass terkenal..dan gw bangga pernah dilatih sama dia..

ada cerita yg cukup bikin gw terkesan hingga sekarang..dulu yang nge-test alat gw itu Teguh..untuk anak baru yg test alat..untuk nyoba alat brass itu uji cobanya dgn meniup mouthpiece..saat itu dihadapan gw berjejerlah mouthpiece dr yg trekecil hingga terbesar..teruuus..tmn2 gw yg satu kelompok pada nyobain semua..dan terakhir gw..naaaah, yg lain kan pada nyoba macem2 dan hampir semua mouthpiece..yg menghasilkan bunyi beda2..tp pas giliran gw..cuma disuruh niup satu..yg paling kecil..bgtu bunyi..udh..gw sls test..lha..lha..apa2an niy..gw lgsg desperate..merasa mngkn gw ga bakal diterima di brass..begitupun hasil test perkusi..gw ga bgtu puas..apalagi guard?astagaaaa...ga bakat bgt kyknya gw..hahahahahha...aaaaaaaaaaand you know what?ternyata gw malah keterima di brass..tepatnya terumpet..hihihi..ga pernah kebayang dlm hdup gw bisa jadi seorang pemain terumpet..huahahahah..tapi gw senaaaaaang.. :)

awal tahun 2007-akhir tahun 2007 semua gw lewatin sebagai pasukan biasa..dan gw tergabung di terumpet2..setelah sebelumnya selama cadetz setengah tahun lalu, gw jadi pemain terumpet satu..hohoho..bangga?tentu saja...selain di jadiin terumpet satu..gw jg jadi komlat terumpet cadetz..huahahahahah..senaaaaang..tmn2nya pada gilaaaaaaaaa...hihihihi...

selama tahun 2007 yang merupakan proyek pertama gw..semua terasa seruuu..menarik..menegangkan...membahagiakan..mantap deh rasanya...apalagi akhir tahun..semangat banget buat tanding..(jd ingat klo mau tanding silat) tapi sensasinya memang beda!hahahahahah..

awal tahun 2008-akhir tahun 2008..gw masih jadi pasukan..tapi kali ini dikasih kepercayaan untuk jadi SL..sebelumnya dilamar jadi Komlat terumpet siy..tp ujungnya dilamar lagi jd SL..yaudh..gw siy seneng2 aja..yg penting bisa berguna buat MBUI..hohoho..tapi sangat berat tahun ini karena gw harus sambil magang..dan target gw..lulus ditengah tahun 2008..hahai!perjuangan luar biasa yang bikin gw sendiri ga percaya bs ngelewatin semuanya..hehehe..

dan puncaknya di 2009..dimana gw jadi kandidat ketua MBUI 2009 dgn rival Dea..hahaha..seru abs deh tuh perjuangannya..dan setelah pemilihan dan gw kalah..gw pun menjabat sebagai manajer keuangan MBUI 2009..hohohoho..mantaaaaaap..posisi yg sebenarnya gw cintai juga..hahah..uang..uang..uang..hehehehe...gw udh kayak ngelola uang perusahaan gede lho...ratusan jt gituuuu..huahahahha..lebaaaaay..tp yg jelas ngelola uang sebuah band besar itu ga gampang saudara2..perlu ketelitian yg amat sangat..hihihi..

okaaaaaaaaaay...and tahun ini..2010..gw yg jadi kandidat lagi..akhirnya kalah lg dan memutuskan untuk menjadi alumni cilik..hahhaha...yaaaaa, krn gw rasa gw sebaiknya fokus sm kerjaan dan kuliah gw yg telah terbengkalai sejak jadi pengurus tahun lalu..masih lulus semua siy...tp pas2an..i hate it guys!sooo, skrg gw hanya membantu seadanya ditengah waktu yg gw punya..plus kadang2 mengunjungin si pacar yg tahun ini jadi manajer danus MBUI..hoho..semangat wolve!!! :)

itu kayaknya fakta yg gw miliki..

dan gw?masih tetap bermain bersama faktaMB itu..hoho..c u @twitter guys!

love,

Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment