Holiday Part 3 (weekend)

yuhuuuuuuuuuuu....sabtu dataaaaaaaaang..
2 hari ini aku akan sibuk ke nikahan temen2 kantor..2 pengantin wanita ini teman kantorku..hihi..
sabtu yang nikah mba titi dan mas budi..
minggu yang nikah puput dan kemal..huehehehe..

SELAMAT YAAAAA...SEMOGA JADI KELUARGA YANG SAKINAH..AMIIIIIN...!!!
SEGERA PUNYA MOMONGAN YAAAAAAAAA...!!! :)

yup..kita lanjutkan perjalanan kita..
sabtu pagi, aku jalan ke kosan dinar..tp sebelum ksana, kita janjian ng-blow rambut, di Blow Cut..sebelah alfamidi..hehe..setelah cantik rambutnya..barulah kita ke kosan dinar untuk ganti baju plus make up..simple2 ajalaaah..hehehe..hari itu aku pake dress hitam..dgn hiasan2 putih, dan dinar pake dress abu2..renda2..lucu deh..hehe..setelah beres, kita tnggal nunggu aryo, pacarnya dinar, datang menjemput..hehe..pacar saya mana?masih dbangka saudara2.. :(

setelah itu..kita ke nikahan mba titi..ketemu teman2..ngobrol2..trs pulang deh..naaah, karena macet..kita berhenti sejenak ke tempat makan..kita makan mpek2 dsana..hehe.. :)

setelah itu, lanjut jalan ke rumah aryo..kita bermalam dsn, supaya besok pagi2 bisa lgsg k nikahan puput..kata dinar..aryo ga akan bangun klo kita ga ikt nginep..hehe..ada2 aja ya..hehe..
malam itu sempet nonton bola..Jerman Vs Argentina..sayangnya, saya ga nntn smp akhir..karena sudah lelah dan ngantuk..tp paginya baru tau skornya 4-0..huehehehe,,,hidup Jerman!hahaha..

trs kita paginya siap2..dandan2 dikit..sarapan..meluncur deh ke tempat puput kemal..hehe..mereka nikah di Gd. Sasono Utomo, TMII..bgtu sampai..msh pada beres2 kateringnya..tp dekor udh jadi..kereeeeeeeeeeeeeen!!! I like It!!!
ga lama kemudian,,akad nikah dimulai..alhamdullilah berlangsung lancar..cantik dan ganteng deh pengangtennya..hehehe..mantap gaaaaaaaaan!!!hahahahha

setelah akad selesai..lanjut prosesi adat..pake adat jawa..gamelan mengiringi..beuh..ting nang ning nung deh musiknya..hihihihi..ribet juga ya adat itu..tp msng2 punya makna yg dalam..hehe..
setelah selesai..lanjut resepsinya..huehehehe..ramainyoooooooooo...
taukah anda..meskipun saya bukan penerima tamu..melainkan undangan..tp saya ujung2nya jd penerima tamu dsana..huehehe..penerima tamunya ntah memang 7 atau mestinya 8 tp kurang 1 ya..soalnya, jadi ganjil..ada 7..bangkunya ada 8..yaudh, saya aja yg nempatin..kebetulan kebayanya juga mirip2 warnanya..ya saya jadi bantuin bule buat nerima tamu2 yg dateng..ramai bngt tamunya..hehehehe..tp krn asik dluar..saya ga kebagian makanan deh..hehehe..

yah bgtulah kira2..menyenangkan..melelahkan..tp membahagiakan..dan penuh pengalaman..huehehehe..akhirnya kami semua pulang dengan riang gembira..horaaaaaaaay..
sepulang dari nikahan puput..saya sama wina janjian nyalon dulu..huehehehe..abis nyalon..beli mendoan..trs pulang deh kkosan..yeaaaaaaaah!!!saatnya beristirahat saudara2.. :)

dan hari ini..senin pagi ini..wina jadwal sidang jm10..smp sekarang, saya masih menunggunya ddalam..dan menunggu hasil..smbl internetan..hehehe..saya percaya, dia pasti LULUS...yeaaah..
udh dulu ah..cape ngetiknya...hahaha..

P.S: hari ini pacar sweet banget..jd pengen meluk..hehehe..sayang ya, jauh..nnt ah kl udh dsn..hihi..love you wolve!Huuuuuug!


Love,
Octa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment